PRAKATA Drs. AYYUB


Assalamu alaikum Wr. Wb.

Segala puji hanya milik Allah robbul alamin, yang telah banyak memberikan taufiq dan hidayahNya, sehingga sampai saat ini kami masih konsist dengan apa yang telah diamanahkan dalam Undang-Undang Dasar 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui jalur pendidikan formal.

SD Al - Irsyad sebagai salah satu sekolah dasar swasta di Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo yang berafiliasi pada Departemen Pendidikan Nasional,sejak awal berdiri memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas ke-pada masyarakat, walaupun dalam perjalanan waktu untuk mewujudkan keinginan kuat tersebut tidak semudah apa yang direncanakan, banyak rintangan yang setiap saat bisa membuyarkannya. Namun berkat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Dewan Pimpinan Cabang Al-Irsyad,Yayasan, Wali siswa, guru / karyawan, komite sekolah, dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui jajaran Dinas Pendidikan, akhirnya pendidikan yang berkualitas dengan biaya terjangkau mampu diwujudkan.

Pada tahun 2008/2009 SD Al-Irsyad telah mendapat kepercayaan Pemerintah Kabupaten masuk pada rintisan Sekolah Standar Nasional (SSN).Kami sadar beban ini begitu berat, namun kita tak boleh surut untuk mewujudkan tujuan baik tersebut. Dengan niat ikhlasan dan kesungguhan serta dukungan berbagai pihak, insya Allah semua itu akan terwujud. Amin

Wassalamu alaikum Wr. Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PRAKATA Drs. AYYUB"